Sabtu, 01 Mei 2010

Demi Ibu


Tengah malam ini, ketika aku disibukkan dengan mengutak-atik berita yang telah ditulis teman-teman, seketika lantunan lagu Potret_Bunda terdengar dari winamp komputerku.. Aku tersentak, tiba-tiba teringat wajah seorang ibu yang lesu, tak pernah lelah berjuang demi anak-anaknya. Pergi shubuh dan pulang ketika maghrib menjelang. Tiba di rumah, tak sempat menghilangkan penat sejenak, ibu itu pun sibuk mempersiapkan makanan untuk anak-anaknya yang telah ditinggal seharian di rumah. Hingga kini, ia masih saja tetap seperti itu.

Selamat hari ibu….tak dapat ku balas jasamu ibu. Kau segalanya untukku. Maafkan anakmu yang sempat melupakanmu ketika aku sibuk dengan aktivitasku. Terima kasih ibu, setiap doa yang telah kau kirimkan untukku. Hanya dari mu ibu, kudapatkan kasih abadi itu.

Tiada balasan yang pantas untukmu, kecuali kupintakan dari sisiNya
Duhai yang Maha Pengasih Penyayang, dengan segala kesempurnaan dan kekayaan yang Engkau miliki, sayangi kedua orangtua kami seperti mereka menyayangiku sejak kecil..

Satu Rindu

By: opick feat amanda

Hujan teringatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu

Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu Oh ibu

Alloh izinkanlah aku
Bahagiakan dia
Meski dia telah jauh
Biarkanlah aku
Berarti untuk dirinya
oh ibu oh ibu kau ibu

Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu

Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu oh ibu kau ibu
oh ibu oh ibu

Hujan teringatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu
Kau ibu kau ibu kau ibu

0 komentar:

Posting Komentar